Kamis, 07 November 2013

kata-kata mutiara




ketika peganganku sudah rapuh dan kemudian aku terjatuh, aku tersungkur penuh luka, tbuh penuh darah yg bercucurn, d snalah titik tersakit dmana aku merasa tak pernah membhagiakn mu, meski aku mulai mencoba untk bngkit aku merasa khlangan mu tpi aku akn mencri hngga ku temukan jlan kembli kepelukan mu dn kau bsa merasakan bhagia mu ber$amaku


Seseorang membutuhkan SAHABAT jika belum menemukan CINTA. Tapi ketika CINTA itu datang, apa yang terjadi?
Seseorang tu meninggalkan SAHABAT dan lebih membutuhkan CINTA. Ketika CINTA mengkhianati nya, seseorang kembali pada SAHABAT
SAHABAT hanya tempat ketika seseorang sendiri dan saat seseorang tak punya CINTA. Dan CINTA di butuhkan jika dia datang dan pada saat itu SAHABAT di tinggalkan

Terlihat ketidak seimbangan antara SAHABAT dan CINTA. Selalu berat sebelah. Lalu kapan SAHABAT dan CINTA akan bejalan bersama-sama tanpa ada yang TERSAKITI, MENYAKITI dan DISAKTI....????



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar